Selasa, 04 Agustus 2009

tanggal 30 Juli 2009,
gw ketemu seorang mahluk yang manis di INTEN (bimbel gw).
nama nya PAYAN.
gw suka sama dia waktu pandangan yang pertama.
gak tau deh ini namaya apa yang pasti gw ngerasa seneng kalau ada dia.
sewaktu gw beli siomay, ternyata dia nanya nama gw ke Yonas.
OH MY GODS.....
setiap gw ngelirik dia, pasti dia bales lirikan gw.
duh...dia bikin gw jadi ke geeran nih.....
tapi sewaktu dia di suru nanyanyi sama ka Ika,
bushet....suara nya merdu banget dan lagu nya keren abikeren bikin semua jadi merinding.
itu tuh yang bikin gw tambah naksir sama dia.
tapi...sayangnya, gw harus pindah hari karna muridnya kepenuhan.
jadi gak bisa ketemu dia lagi deh.
ukh....nyebelin banget.
gw sih berhararap mudah-mudahan di punya rasa sama gw walaupun SEDIKIT.
dan dia belum ada yang punya.
jadi gw bisa deket sama dia lagian kan gw seagama dan seadat sama dia.
semoga dia gak semarga kek sama gw.
amin....
amin....
love. love PAYAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar